Rabu, 30 Januari 2013


Jika nanti kau merindu dan mencariku
Jika nanti kau duduk berpayung kelabu
Jika nanti kau menangis bersama berkawan hujan
Jika nanti kau sadar kini aku menari pada bahagia

Jika nanti ada tanda tanya menggantung di logikamu
Jika nanti hanya kepiluan yang menemani
Jika nanti dunia berlari acuhkanmu
Jika nanti Tuhan pun tak sudi rangkulmu

Jangan tanya aku..
Jangan salahkan aku..
Jangan cari aku..
Jangan sesalkanku..

Tanya hatimu..
Kebiri logikamu..
Mengapa acuhkan ku ketika aku mengemis pedulimu?
Mengapa tertawakanku ketika air mata ku buang cuma-cuma untukmu?

Tanya hatimu..
Kebiri logikamu..
Kemana kau ketika rintih hati menjerit memanggil?
Kemana kau ketika rindu mengetuk amarahmu?

Apa rasanya mencinta namun dibenci?
Apa rasanya menangis saat air mata bosan mengalir?
Apa rasanya ditinggalkan saat hati memohon perhatian?
Apa rasanya jadi aku?

Jika kau kini mengerti sakit itu apa
Jika kau kini mengerti cinta itu bagaimana
Jika kau kini mengerti kecewa itu siapa
Jika kau kini mengerti rasanya jadi aku
Kau mungkin juga akan mengerti
Jika kini kau terlambat mengerti…

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Tiara's Diary
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
people always judge me before they know me. But, who cares?
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Tick Tock

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail