Rabu, 30 Januari 2013


Melukis pelangi kepalsuan
Lembayung seja turut berbohong
Aku ini bagai angin yang tak kau lihat namun terasa
Mencoba berkata namun tak bisa

Aku gagal pura-pura tak peduli
Aku gagal tak sakit hati
Melihatmu menari dengan dia yang baru
Padahal setengah mati berusaha agar kau tak berlalu

Kau bagai buku using
Tak ku baca, namun ku biarkan terbuka
Sampai kau mengusik rencana ikhlasku atas pergimu
Membawa diri kembali pada palsu sayangmu

Berlalu tanpa maaf
Mengabaikan tanpa sapa
Aku bisa apa?
Duduk bersanding dengan hujan
Menangis bersama berpayung nestapa

Kau sukses membuatku menunggu dalam pilu
Mengetuk logikamu yang mati
Menyadarkan hati yang berlari
Hanya bisa diam, merangkul Tuhan dalam doa agar Dia sadarkanmu.


\

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Tiara's Diary
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
people always judge me before they know me. But, who cares?
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Tick Tock

Share

Share

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail